Getoll | FAQ

Frequently Asked Questions

Panduan Getoll untuk memudahkan Anda menjadikan Getoll sebagai solusi Payment Gateway Bisnis Anda 

  • Bagaimana jika saya lupa password saya?

    Anda dapat melakukan reset password dengan cara mengisikan alamat email yang digunakan saat mendaftar. Getoll akan mengirimkan link untuk melakukan reset password Anda.

  • Layanan apa saja yang sudah disediakan oleh Getoll?

    Saat ini Getoll telah menyediakan layanan pembayaran menggunakan Virtual Account dan Direct Debit. Source of Fund yang sudah bekerjasama dengan Getoll adalah BRI dan mandiri. Kedepannya Getoll akan bekerjasama dengan berbagai SOF untuk menyediakan berbagai variasi Payment Method.

  • Apakah dapat melakukan pembayaran via VA?
    Saat ini Getoll telah menyediakan layanan pembayaran menggunakan Virtual Account dan Direct Debit  Kedepannya Getoll akan bekerjasama untuk menyediakan berbagai variasi Payment Method.
  • Berapa biaya layanan pertransaksi?

    Saat ini Getoll mengenakan tarif per transaksi sesuai dengan Payment Channel pada Source of Fund yaitu sebagai berikut :

  • Bagaimana cara menghubungi Customer Care Getoll?

    Anda dapat mengubungi customer care Getoll melalui :

    Telepon : (021) 22984722 ext 109

    Email : cs_getoll@jmto.co.id

    Omnicannel : 081212340400

  • Kapan saya dapat menghubungi Customer Care Getoll?

    Anda dapat mengubungi Customer Care Getoll Setiap Hari selama 24 jam sehari dan 7 hari Seminggu

  • Mekanisme Penyelesaian Gangguan?

    Apabila Anda mengalami kendala ketika sedang integrasi dengan Sistem Getoll, Anda dapat menyampaikan keluhan tersebut kepada Tim Customer Care Kami. Keluhan yang kami terima, akan kami bagi menjadi 2 kategori yaitu Layanan Informasi dan Layanan Aduan / Komplain. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan penyelesaian aduan dapat Anda Lihat pada Tabel dibawah ini :

  • Risiko apabila anda terdaftar menjadi Merchant / End User Getoll?

    Pengiriman informasi melalui internet tidak sepenuhnya aman. Getoll telah berupaya untuk menjaga keamanan anda dalam sistem kami. Maka, untuk menjaga keamanan bertransaksi Anda perlu menjaga dengan baik informasi – informasi credential anda dari Pihak yang tidak bertanggung Jawab. Informasi credential tersebut antara lain adalah Username, Password, dan OTP.